-->

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen

Kemarin ada seorang teman yang meminta untuk menuliskan tentang cara menghapus akun facebook secara permanen, saya anggap ini penting! namun sebelum saya kemukakan panduannya, perlu di diketahui bahwa ketika akun facebook di hapus artinya anda melakukan pemblokiran terhadap akun fb sendiri yang nantinya akun tersebut tidak akan bisa diakses lagi alias terhapus secara permanen.

Mungkin bagi sebagian orang menghapus akun facebook terlihat agak aneh, dengan alasan bahwa dengan tidak pernah mengakses akun itu lagi sama saja kita telah menonaktifkan akun Fb tersebut.

Sejujurnya saya secara moril juga penasaran mengapa sampai perlu menghapus akun facebook, karena dengan begitu segala sesuatu yang pernah kita bagikan di facebook akan terhapus permanen. namun apapun alasannya jika menurut anda menghapus akun facebook adalah solusi terbaik, maka silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen


1. Langkah pertama silahkan buka tautan berikut melalui browser

2. Selanjutnya login dengan akun Facebook yang ingin di hapus atau di nonaktifkan.

3. Selanjutnya akan muncul jendela notifikasi, silahkan tekan Hapus Akun Saya. lalu masukkan sandi dan isi kolom captcha untuk verifikasi.


4. Setelah itu Tekan OK jika anda sudah yakin ingin menghapus akun Facebook.


Akun tersebut akan dihapus dalam kurun waktu 14 hari dari sekarang. jika anda login ke akun tersebut sebelum waktu yang ditentukan, maka anda bisa mengkonfirmasi pembatalan penghapusan.

Setelah anda menghapus akun Fb anda, maka tidak akan lagi data yang tersisa entah itu foto, video atau segala hal yang pernah anda lakukan di Facebook akan hilang secara permanen. Penghapusan tersebut juga berlaku pada seluruh postingan status ataupun komentar, namun untuk pesan pribadi yang pernah diterima teman akan tetap ada dalam kontak teman. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara menghapus akun facebook secara permanen. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel